-->

Ads (728x90)

Kapolsek Daik Lingga Ikut Turun Goro Bersama Anggotanya Membantu Warga Perbaiki Jembatan Rusak
Kapolsek Daik Lingga AKP Idris S.E., Sy.M.H Bersama Anggotanya Gotongroyong dengan Warga Memperbaiki Jembatan yang Rusak di Dusun Mala Desa Persiapan Cempaka Kecamatan Lingga, Sabtu (05/11/2022) (Fhoto : Suwandri/Realitamedia.com)

By Suwandri

LINGGA, Realitamedia.com – Sebagai bentuk kepeduliannya kepada Masyarakat, Kapolsek Daik Lingga AKP Idris S.E., Sy.M.H bersama anggotanya ikut bergotong-royong (Goro) membantu masyarakat memperbaiki jembatan yang rusak di Dusun Mala Desa Persiapan Cempaka Kecamatan Lingga, Sabtu (05/11/2022).

Saat bergotong-royong anggota Polsek Daik Lingga bersama masyarakat terlihat kompak, bahu membahu memperbaiki jembatan Mala yang rusak di Desa Persiapan Cempaka.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Daik  Lingga AKP Idris S.E., Sy.M.H saat ditemui wartawan disela-sela kegiatan gotong-royong tersebut mengatakan pihaknya sangat bersyukur kegiatan gotong-royong yang mereka lakukan telah berhasil memperbaiki jembatan dan kini telah dapat kembali dilintasi kendaraan sehingga mempermudah  masyarakat yang akan menuju Kecamatan Lingga dan ke ibu kota Kabupaten Lingga.

Beliau juga memberikan himbauan Harkamtibmas kepada masyarakat dan terlibat aktif dalam upaya kepolisian dalam mencegah serta menindak tindak pidana dengan memberikan bantuan informasi yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas.

Turut hadir dalam kegiatan gotong-royong ini, Camat Lingga Abdul Malik, S.Pd, Kades Mepar Handoyo, Kades Cempaka Ibrahim, Seluruh Personil Polsek Daik Lingga dan Masyarakat Dusun Mala Desa Pesiapan Cempaka Kecamatan Lingga. (Suwandri)

 Editor : Herry

Posting Komentar