-->

Ads (728x90)

Gelar Coffea Morning, Kapolres Lingga Minta Wartawan Menyuguhkan Pemberitaan yang Positif
Sejumlah Wartawan Saat Menghadiri Coffea Morning yang Digelar Kapolres Lingga  AKBP Fadli Agus,SIK,MH di Halaman Apel Mapolres Lingga, Senin (01/11/2022) (Fhoto : Humas Polres Lingga)


By Suwandri
LINGGA, Realitamedia.com – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH menggelar Coffee Morning dengan insan pers di Halaman Apel Mapolres Lingga, Senin (01/11/2022).

Kegiatan yang digelar untuk mempererat sinergitas dengan insan pers ini, juga dihadiri oleh  Wakapolres Lingga Kompol Karyono,SH, Kabag SDM Polres Lingga Kompol Hadi Sucipto,SH, Kabag Ops Polres Lingga AKP Edy Supandi, Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko,SH, Kasat Intelkam Polres Lingga Iptu Wahyudi, SH.

Dalam sambutannya, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah menghadiri kegiatan ini. Beliau menyampaikan apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara jajaran Polres Lingga dengan insan pers

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturrahmi yang dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antara insan pers dengan Polres Lingga dalam meningkatkan sinergitas,” kata Kapolres Lingga.
 
Ia mengajak insan pers sebagai mitra Polri untuk sama-sama mendukung program pemerintah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lingga dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

"Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu dikonfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami," tegasnya

Beliau juga mengajak insan pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif melalui pemberitaan yang menyejukkan dan mengedukasi masyarakat. (Suwandri)

 Editor : Herry

Posting Komentar