-->

Ads (728x90)


KARIMUN, Realitamedia com
- Demi meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Karimun kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada  masyarakat pekerja Juru Parkir di Karimun. 

Penyerahan secara simbolis dilakukan  Bupati Karimun Aunur Rafiq bertempat  di Panggung Kemuning Costal Area, Selasa (21/9/2021). 

"Sore hari ini, kita berada di Pangung Kemuning Costal Area mengumpulkan juru parkir yang berasal dari Pulau Karimun dalam rangka menyerahkan bantuan sebanyak 63 paket sembako yang berasal dari karyawan PT. Saipem," Kata Bupati Karimun Aunur Rafiq. 


Para karyawan PT. Saipem mengumpulkan dana untuk sembakonya, mereka meminta kita Pemerintah Daerah menyalurkan kepada masyarakat yang layak menerima bantuan tersebut” sambung Bupati Karimun.


Bupati Karimun Aunur Rafiq menjelaskan, Bantuan dari Karyawan PT. Saipem ini akan terus di salurkan pemerintah daerah kepada masyarakat kabupaten karimun yang membutuhkan, jelas Bupati. 

"Dimana yang sebelumnya Pemda sudah menyalurkan paket sembako ini kepada Porter Pelabuhan dan masyarakat desa Ngal Kecamatan Ungar, ungkap Bupati. (Jam) 

Posting Komentar