-->

Ads (728x90)


Bupati KarimunH. Aunur Rafiq didampingi Kepala BNI Cabang TBK, Risnaldi secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan wartawan. Selasa (28/9/2021) 

KARIMUN, Realitamedia com
- Bank Negara Indonesia (BNI), Tbk Cabang Tanjung Balai Karimun, menyerahkan  120 paket bantuan sembako kepada seluruh insan pers baik cetak, media elektronik  dan Online. 

Dalam acara tersebut, Bupati Karimun H Aunur Rafiq didampingi Kepala BNI  Karimun, Risnaldi secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan wartawan yang terdampak pandemi Covid-19, bertempat di Gedung Nasional, Selasa (28/9/2021) 

Ketua PD. Ikatan Wartawan Online Karimun, Rusdianto. 

Mengawali kata sambutannya, Ketua PD. Ikatan Wartawan Online Karimun, Rusdianto mengucapkan terima kasih kepada Bank BNI Cabang Tanjung Balai Karimun atas perhatiannya dalam penyerahan bantuan sembako kepada insan pers di Kabupaten Karimun. 

"Kita mengetahui bersama dimasa pandemi Covid-19 ini semua merasakan  dampaknya, tak terkecuali kami insan pers,ucap Rusdianto. 

Rusdianto juga mengharapkan perhatian dari Pemkab Karimun dalam hal ini Bupati Karimun agar turut memberikan bantuan kepada insan pers di Kabupaten Karimun, tuturnya. 

Kepala Cabang Kantor BNI Tanjung Balai Karimun, Risnaldi. 

Kepala Cabang Bank BNI Tanjung Balai Karimun, Risnaldi dalam sambutannya mengemukakan, pada BNI 46 Kantor Cabang Tanjung Balai Karimun kali ini, pihaknya menyediakan 120 paket sembako yang akan diserahkan kepada insan yang pers di Kabupaten Karimun yang terdampak Covid-19.

Dirinya berharap, mudah- mudahan dengan adanya bantuan yang tidak seberapa ini, kita manfaatkan untuk kebutuhan dan mungkin bisa memancing juga pihak-pihak yang lain yang bisa berpartisipasi dalam penyaluran sembako kepada insan pers. 

"Mudah - mudahan penyaluran sembako yang kita laksanakan pada hari ini bisa bermanfaat dan tentunya dengan doa kita bersama pandemi Covid-19 cepat berlalu" ucapnya. 

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq 

Sementara itu, Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih atas undangan (Kepala Cabang BNI - Red) yang disampaikan kepada kami sehingga kami dapat hadir bersama sama untuk mendampingi dari keluarga besar BNI Kabupaten Karimun memberikan bantuan, kemudian perhatian kepada masyarakat Kabupaten Karimun khususnya rekan rekan wartawan jurnalis di Kabupaten Karimun,kata Bupati. 

Bupati Karimun sangat  mengapresiasi acara Bank BNI Tanjung Balai Karimun, karena dengan berbagi dikatakan Bupati, setidaknya mampu membantu meringankan beban para insan pers terutama mereka yang terdampak Covid-19, tutur Rafiq. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bank BNI  Tanjung Balai Karimun atas kepedulianya, dan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat karena niatnya sangat baik berbagi dengan jurnalis .,” Imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan, bahwa pemerintah Kabupaten Karimun saat ini tengah menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19. Penyaluran bantuan tersebut yang berasal dari PT Saipem, ucapnya. 

Berikut nama Asosiasi Wartawan di Kabupaten Karimun yang menerima bantuan sembako dari Kantor cabang BNI Tanjung Balai Karimun sebagai berikut :

1. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sebanyak 7 paket. 

2. Jurnalis Karimun (JK) sebanyak 18 paket. 

3. Ikatan Wartawan Online (IWO) sebanyak 23 paket. 

4. Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) sebanyak 21 paket 

5. Forum Wartawan Kabupaten Karimun (FWKK) sebanyak 36 paket. 

6. Korps Wartawan Karimun sebanyak 17 pake. (Jam). 

Posting Komentar