-->

Ads (728x90)


KARIMUN, Realitamedia com
- Sipropam Polres Karimun Polda Kepri menggelar operasi Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) dengan sasaran terhadap anggota yang memasuki tempat hiburan malam dan penyalahgunaan Narkoba serta protokol kesehatan, pada Jumat (24/09/2021)

Dalam operasi Gaktibplin tersebut, identitas para pengunjung tempat hiburan malam diperiksa. Gabungan Operasi Gaktibplin terdiri dari unsur TNI-Polri (Pomad, Pomal ), BNNK dan Satpol – PP kemudian menghimbau para pengunjung dan manajemen tempat hiburan malam untuk mematuhi protokol kesehatan. 


"Kita cek identitas diri di antaranya mungkin ada yang membawa narkoba, senjata tajam maupun senjata api. Jadi, semua pengunjung di periksa tanpa terkecuali"ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. 

Adapun enam  lokasi yang menjadi sasaran Operasi Gaktibplin Gabungan yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut antara lain : Hotel Paradise Pub, Hotel Satria Pub, Hotel Wiko Pun, Champion Pub, Hotel Alisan Pub dan Restoran Padimas Karimun, tutur Kapolres. 


Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menjelaskan dalam operasi Gaktibplin tersebut Tim Gabungan tidak ditemukan personel TNI / Polri berada di tempat hiburan Malam maupun penyalahgunaan Narkoba dilokasi tempat hiburan malam ” terang Kapolres 

Namun demikian, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano tetap menghimbau pengelola tempat hiburan agar menerapkan Prokes 5M terhadap pengunjung dan mematuhi peraturan pemerintah dalam mendukung penanganan covid-19” tutup Kapolres (Jam). 

Posting Komentar