-->

Ads (728x90)

Ketua DPD Perindo Kabupaten Lingga, Mansyur mendukung penghapusan Antigen di Kabupaten Lingga. 

LINGGA, Realitamedia com
-  Bupati Lingga yang telah membuat kebijakan tentang penghapusan Antigen dimasa Pandemi saat ini menjadi salah satu syarat yang cukup memberatkan masyarakat dalam perjalanan keluar masuk daerah ke Lingga. 

Sikap ini disampaikan Mansyur, Ketua DPD (Dewan pimpinan Daerah) Perindo Kabupaten Lingga menyampaikan berterima kasih serta mendukung penuh kebijakan Bupati Lingga tersebut yang sebelumnya menjadi syarat wajib keberangkatan. 

Saat berkomunikasi dengan dirinya cerita Mansur, Bupati Lingga Muhamad Nizar Mengatakan, sikap kebijakan yang diambil sudah di anggap solusi yang telah di pikirkan secara matang,ujar Nizar. 

" Karena sama-sama kita melihat dan menimbang dari sudut perekonomian masyarakat Lingga yang sangat lemah akibat Pandemi," kata Bupati Lingga, Jum'at(24/09/2021) 

Selanjutnya, ketua DPD Perindo Lingga ini juga mengajak dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat umum, khususnya di Kabupaten Lingga agar tetap mematuhi prokes (Protokol kesehatan) sebagai mana yang sudah di tetapkan menteri kesehatan,jelasnya. 

"Yakni Mencuri tangan, menjaga jarak, dan memakai masker dalam aktivitas sehari-hari, sambungnya. 

Meski demikian kebijakan yang dibuat Bupati Lingga tersebut, bukanlah berarti wabah virus covid-19 ini sudah berakhir, terangnya. 

" Ini hanya salah satu cara  dan solusi untuk menjaga dan meningkatkan Kestabilan perekonomian Masyarakat Lingga,ucapnya .(JH)

Posting Komentar