-->

Ads (728x90)


LINGGA, Realitamedia com
- Sekretaris Kecamatan Bakung Serumpun dan Para Kasi serta staf kantor kecamatan Bakung Serumpun mengandeng Pemerintah Desa Rejai dan perangkatnya melakukan Goro Masal di Desa Rejai Kecamatan Bakung Serumpun yang dibagi setiap masing-masing RT dan Jumat (24/09/2021)

Firman selaku Sekcam Bakung serumpun saat diwawancarai oleh para awak media mengatakan Insyaallah kegiatan goro ini akan tetap kita buat atau lakukan setiap hari Jum'at mulai dari Pukul 08.00 sampai 10.00. (Sampai Selesai)

" Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk kebersihan lingkungan itu sendiri,dengan melakukan Goro masal setiap Jum'at akan membuat suatu lingkungan menjadi bersih dan dengan lingkungan bersih kesehatan masyarakat akan terjaga" ungkap Firman. 

"Kegiatan ini diikuti oleh ibu-ibu dari Majelis Taklim Desa Rejai", ujarnya. 

Saya pribadi dan mewakili kecamatan Bakung serumpun mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga atau masyarakat desa Rejai yang sudah meluangkan waktu di hari Jumat ini untuk bergotong bersama.tutur firman 

Semoga dengan keiklhlasn hati warga atau masyarakat desa Rejai yang sudah menyumbakan tenaga untuk bergotong royong menjadi suatu amalan bagi kita semua dan insyaallah akan mendapatkan kan pahala nantinya.imbuhnya

Saya menjadwal gotong royong (goro) pada hari Jumat ini dengan dua pertimbangan

Pertama Lingkungan menjadi bersih dan yang kedua mendapatkan amal ibadah buat kita semua.

Kepada ibu-ibu Majelis taklim desa Rejai terimakasih saya ucapkan dan saya bangga dengan ibu-ibu semua yang Sudi meluangkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan Goro ini. 

Kepada Kades dan perangkatnya,terima kasih saya ucapkan sebesar-besarnya mari sama-sama pihak kecamatan bergandengan tangan membangun kecamatan Bakung Serumpun ini agar tidak jauh ketertinggalan dengan kecamatan-kecamatan yang sudah lama terbentuk dan Kepada para kasi Kasubbag serte para stap PTT dan THL terimakasih yang sudah ikut goro pada hari ini.

Insyaallah sudah program kami dari pihak kecamatan Bakung serumpun akan memperlombakan dan akan menilai setiap RT/RW yang terbersih nantinya.tutup sekcam Bakung serumpun firman. (JH)

Posting Komentar