-->

Ads (728x90)


LINGGA, Realitamedia com
- Prof. Hamdan Zoelva, mantan ketua Mahkamah Konstitusi Indonesia dikabarkan akan berkunjung ke Bunda Tanah Melayu kabupaten Lingga. Hal tersebut  disampaikan HZ kepada Erwan Bachrani Ketua RG Peduli Kepri saat melakukan pertemuan makan malam di Hotel Dharmawangsa, Jakarta,(26/09/2021). 

Rencana kunjungan Prof. Hamdan Zoelva dijadwalkan Minggu kedua Oktober 2021. Adapun agenda kunjungan ke Kabupaten Lingga untuk bersilaturahmi dengan pemerintah daerah dan melakukan kunjungan ke beberapa wilayah pariwisata dan pertanian serta perkebunan potensial di Bunda Tanah Melayu, ungkap Erwan. 

"Prof Hamdan Zoelva, adalah Tokoh Bangsa yang sangat dekat dengan Kabupaten Lingga, dimasa  Pilkada 2020 beliau adalah pemegang kuasa hukum pasangan Nizar dan Neko dalam sengketa di MK" tuturnya. 

Kemudian, dimasa menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi (MK)  beliau yang memutuskan Pulau Berhala tetap menjadi milik kabupaten lingga provinsi Kepri dalam sengketa hak wilayah kepemilikan Provinsi Kepri,sambungnya. 

Erwan Bachrani menyampaikan dalam pertemuan hangat tersebut menyampaikan Prof HZ akan berziarah ke makam Sultan Mahmud Riayat Syah.

Kehadiran di Bunda Tanah Melayu nantinya akan menjadi cacatan penting bagi Prof HZ untuk membantu Kabupaten Lingga menjadi lebih maju dan Sejahtera,pungkas nya.(Eni)

Posting Komentar