-->

Ads (728x90)


TANJUNGPINANG, Realitamedia com -
Taman Batu 10 menjadi kawasan ruang terbuka publik yang kerap kali dikunjungi warga Tanjungpinang kala akhir pekan. 

Selain menawarkan ruang terbuka untuk bersantai bersama keluarga, di sekitar lokasi juga terdapat berbagai macam panganan kaki lima yang tak kalah enak dengan harga yang murah meriah.

Salah seorang pengunjung Widya (28) mengatakan, mengunjungi taman kota seperti Taman Batu 10 bersama keluarga merupakan salah satu cara untuk menghilangkan rasa stress dari hiruk pikuk padatnya kegiatan saat hari biasa.

"Iya, selama pandemi ini kan kita banyak fikiran, banyak kerisauan, jalan-jalan di taman ini setidaknya membuang rasa penat dan stress karena bekerja, kalau hati bahagia tentu imun tubuh juga terjaga," ungkapnya Selasa, (22/09/2021) di Taman Batu 10.

Ditempat yang sama, Eko (31) salah seorang warga Tanjungpinang pun mengungkapkan hal senada. Menurutnya, angka kasus covid yang menurun ini menjadi momen untuk bernafas lega menikmati kebersamaan bersama keluarga, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes).

"Dulu taman ini sempat ditutup karena PPKM, Alhamdulillah sekarang sudah dibuka lagi, tak lupa selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak di tempat umum seperti ini,"pungkas Eko.

Posting Komentar