-->

Ads (728x90)

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun Osmar. P. Hutajulu menyerahkan bantuan sembako dari Bupati Karimun Aunur Rafiq. Kamis(30/9/2021). 

KARIMUN , Realitamedia com
- Terpanggil dalam rasa kepedulian, Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun menjenguk salah seorang warga bernama Waner Hotman Purba (59), warga Jelutung, RT 02 RW 01 Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat, di RSUD Muhammad Sani  yang sempat dirawat beberapa waktu lalu. 

Dikarenakan kondisinya sudah membaik, Selanjutnya, hari ini menjemput untuk dibawa pulang ke rumahnya oleh Pemuda Batak Bersatu Karimun, Kamis (30/9/2021). 

Turut hadir Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Osmar. P. Hutajulu didampingi Dewan Penasehat PBB, serta diikuti oleh anggota PBB dan  Srikandi. 


Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun, Osmar. P. Hutajulu  menjelaskan, kedatangan Pemuda Batak Bersatu menjenguk warga yang sedang sakit tersebut pada dasarnya sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama, ujarnya. 

"Dimana Pemuda Batak Bersatu  selalu memperhatikan situasi sosial, toleransi, gotong royong, dan selalu menjunjung rasa kepedulian sesuai dengan motto Pemuda Batak Bersatu yakni Satu rasa, Satu Jiwa", ungkap Osmar. 


Hutajulu mengatakan, sebelumnya pada Senin  (21/9/2021), Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun menerima kabar bahwa warga tersebut sudah beberapa hari sakit karena susah Buang Air Besar (BAB). 

"Untuk itu kami datang dan mengantarkannya ke RSUD Muhammad Sani. Sekaligus mengurus kelengkapan berkas administrasi  yang diminta oleh pihak rumah sakit , ucapnya. 

Kami bertanya kepada tim Medis dan memastikan penanganan terhadap pasien serta pelayanan secara medis” kata Osmar menambahkan. 


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun Osmar. P. Hutajulu menyerahkan bantuan sembako dari Bupati Karimun, sekaligus menyampaikan donasi yang dikumpulkan dari anggota kepada keluarga tersebut. 

"Inilah yang dapat kami berikan dari organisasi Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun , jangan dilihat dari besar kecilnya nilai tetapi lihat dari rasa kepedulian yang diberikan", tutupnya mengakhiri. (Jam). 

Posting Komentar