-->

Ads (728x90)

Wabup Karimun H. Anwar Hasyim Menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Tingkat Utama dari Kementerian PP PA di Jakarta. Foto. (Humas Pemkab Karimun). 

KARIMUN, Realitamedia com
- Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si Menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tingkat Utama di Gedung Kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia. Sabtu (25/9/2021). 

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Bagian Perbatasan, Kasubbag dibagian KomHumas serta Staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.


Anugerah Parahita Ekapraya (APE) merupakan penghargaan yang diberikan kepada Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah yang dinilai telah berkomitmen dalam pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak, serta memenuhi kebutuhan anak.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim menuturkan, keberhasilan meraih APE Tingkat Utama ini, karena Kabupaten Karimun telah memenuhi unsur persyaratan PUG yang komitmen, kebijakan, kelembagaan, sumber daya manusia dan anggaran, data sistem informasi dan KIE, pedoman dan metode peran serta masyarakat,kata Anwar. 


Anwar menjelaskan, selain itu, Keberhasilan Kabupaten Karimun Menerima Penghargaan APE Tingkat Utama ini juga berkat komitmen Kepala Daerah dan Sinergitas serta dukungan Stakeholder, dan semua unsur masyarakat dalam mewujudkan kesetaraan gender secara berkelanjutan di Kabupaten Karimun, ungkapnya. (Jam). 

Posting Komentar