-->

Ads (728x90)

 

Bupati Bengkalis Kasmarni Didampingi Bagus Santoso Sampaikan Visi dan Misi Dalam Pidatonya.



BENGKALIS, Realitamedia.com - Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bagus Santoso menyampaikan Pidato sebagai Bupati Bengkalis dalam pasca pelantikan masa jabatan 2021-2026, pada hari Selasa, 9 Maret 2021 bertempat di ruang paripurna DPRD Jalan Antara Bengkalis.

Adapun Visi Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bagus Santoso untukTerwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Melalui 3 Misi Bupati Bengkalis yakni dapat mewujudkan pengelolaan potensi keuangan daerah, Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang efektif dalam memajukan perekonomian masyarakat di wilayah negri junjungan yang kita cintai.

Dan juga mewujudkan reformasi birokrasi serta penguatan nilai-nilai agama dan budaya Melayu menuju tata kelola Pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter.

Serta mewujudkan penyediaan infrastruktur yang berkualitas dan mengembangkan potensi wilayah perbatasan untuk kesejahteraan rakyat.

Melalui penjabaran Visi dan Misi tersebut, telah ditetapkan 8 program unggulan, yakni:

Program bantuan keuangan satu milyar satu kecamatan, satu desa dan satu kelurahan, Program perempuan berdaya keluarga sejahtera, Program beasiswa pendidikan khusus dan berprestasi.

Kemudian Program jaminan sosial dan kesehatan total bagi masyarakat, Program optimalisasi pelayanan transportasi antar pulau, Program menjadikan wisma daerah sebagai rumah aspirasi, Program pelayanan sistem kependudukan berbasis mobile.

Serta Program stimulus ekonomi bagi pekerja sektor informal seperti buruh, petani, peternak, nelayan dan lain-lain, peningkatan lapangan pekerjaan dan penerapan tekhnologi serta inovasi bidang perekonomian.

Dalam acara penyampaian Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis ini Tampak hadir Sekda Bengkalis H Bustami HY serta sejumlah jajaran Forkompimda kabupaten Bengkalis.(Bcn

Posting Komentar