-->

Ads (728x90)

 

Kapolsek Singkep Barat Lakukan Silaturahmi Dengan Camat dan Masyarakat Singkep Barat


LINGGA, Realitamedia.com – Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik beserta stafnya menyambut Kapolsek Singkep Barat  Iptu Bakri S.lP bersama anggotanya di gedung Aula kantor camat Singkep Barat yang melakukan silaturahmi pada Selasa (30/3/2021).

Kapolsek  Singkep Barat bersama anggotanya tiba pada pukul 10 00 WIB dan pertemuan itu juga dihadiri oleh Lurah dan semua perangkat desa (kades-kades) yang ada di wilayah tersebut serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Iptu Bakri dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“ Mohon dukungannya dan Saya memperkenalkan diri dan berharap dapat diterima bertugas di wilayah Singkep Barat,"katanya.

Ia menyebutkan baru pertama kali dirinya bertugas di Kabupaten Lingga, dukungan serta suport  sangat diharapkannya  agar segera berbaur dengan masyarakat setempat.

Ia mengatakan bahwa dirinya adalah putra daerah kabupaten Lingga yang saat ini sedang mengemban tugas yang diberikan oleh pimpinannya agar bisa bertugas di kampung halamannya.

Dalam pertemuan singkat tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan

"Walaupun di masa pandemi covid 19, saat ini, kabupaten Lingga masih zona hijau akan tetapi kita harus tetap waspada agar selalu menerapkan itu,supaya mata rantai penyebaran Covid-19 di Lingga dapat terjaga,"katanya.

Di kesempatan itu Camat Singkep Barat Febrizal Taufik mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru dan selamat bertugas di wilayahnya.

“ Semoga segera berbaur dan menyatu bersama warga masyarakat singkep barat,"kata Taufik

Lanjut Taufik mengungkapkan,bahwa terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Singkep Barat dengan suasana yang aman, damai dan tenang.(Eni)


Posting Komentar