-->

Ads (728x90)

 

Ditemukan Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas  Mengapung di Perairan PT. Saipem Karimun

KARIMUN, Realitamedia com  – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Perairan Laut PT. Saipem Karimun, Senin  (29/3/2021 ) pagi. 

Berawal dari informasi dari Anak Buah Kapal (ABK) Tug Boat. TB. Orlando Donpin, Harianto menyebutkan penemuan mayat di perairan depan PT. Saipem dengan titik koordinat 1°01".764 N 103 °18°587E.

Selanjutnya, Petugas Satpolairud Polres Karimun yang menerima laporan langsung melakukan penyisiran dan mengevakuasinya dengan mengunakan kapal KP. 1002. 

Kasat Polairud Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir mengatakan Mayat MR X ditemukan dalam keadaan terapung dengan posisi telentang, di perairan depan PT Saipam dengan koordinat 1°01″.764’N 103°18″587’E,” ungkapnya. 

"Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki. Untuk identitasnya masih  dilakukan autopsi dan proses identifikasi" kata  Binsar dalam keterangan rilisnya kepada media Realitamedia com, Senin (29/3).

Kasatpolairud Polres Karimun,Iptu Binsar Samosir menjelaskan kondisi mayat sudah rusak dengan mengenakan celana jeans pendek warna biru dan mengunakan kaos oblong warna hitam,serta sandal tali warna hitam yang terpasang di kaki sebelah kiri. 

"Hasil pemeriksaan sementara, lanjut  Binsar ditemukan kulit bagian tubuh sebagian sudah terlepas. Kemudian, 

rambut di kepala sebagian sudah terlepas, paparnya. 

Kemudian, ditemukan lebam mayat di semua bagian tubuh, dan telah terjadi pembusukan. Diperkirakan penyebab kematian, dikarenakan tertimbunnya cairan di paru-paru,”kata Binsar menambahkan. 

"Mayat pria Mr X  yang ditemukan mengapung kata Binsar, diduga korban penumpang speedboat yang membawa TKI dari Malaysia,” tutur Binsar.

Kasat Polairud Polres Karimun, Iptu Binsar mengungkapkan setelah ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, selanjutnya mayat dievakuasi ke RSUD Karimun untuk dilakukan tindakan visum/otopsi dan identifikasi.

Lebih lanjut, Binsar menjelaskan saat ini Satpolairud Polres Karimun masih tetap melaksanakan SAR  dengan dibantu masyarakat setempat,jelasnya. 

(Kasatpolairud Polres Karimun/ Nababan).

Posting Komentar