-->

Ads (728x90)

 



ASAHAN, Realitamedia.com
– Bertempat di Kolam renang Samir Desa Meranti, masyarakat Desa Meranti Kecamatan Meranti menggelar syukuran atas dilantiknya H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Senin (29/03/2021).

Acara syukuran itu dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta Istri dan rombongan.

“ Kami masyarakat Desa Meranti Kecamtan Meranti merasa bangga atas terpilihnya Bapak H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan,” kata salah seorang tokoh masyarakat, Asmunan.S.Pd.

Ia berharap dengan kepemimpin Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Asahan serta dapat mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yakni mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“ Kami berharap agar Bupati dan Wakil Bupati Asahan dapat memperhatikan dan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya terkhusus di Desa Meranti ini,” katanya.

Menyikapi akan hal itu, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih atas syukuran yang dilaksanakan pada siang hari ini.

Bupati Asahan juga mengatakan, selaku Bupati dan Wakil Bupati Asahan kami akan melaksanakan tugas yang diberikan kepada kami dengan sebaik-baiknya dan melakukan tugas tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Bupati Asahan menyebutkan sangat membutuhkan dukungan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan wujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.
(Ten)

Posting Komentar