-->

Ads (728x90)

Wabup Lingga Minta Dinas Kesehatan Lebih Mengkatkan Pelayanannya Kepada Masyarakat


LINGGA, Realitamedia.com - Wakil Bupati (Wabup) Lingga Neko Wesha Pawelloy  gelar rapat koordinasi dengan DPRD kabupaten Lingga dan Dinas kesehatan di ruang Aula kantor Bupati Lingga, Senin (29/3/2021).

Turut hadir pada rapat koordinasi itu, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ketua Komisi III dan anggota DPRD kabupaten Lingga, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala RSUD Dabo Singkep dan beberapa anggota dari dinas kesehatan dan rumah sakit.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy meminta kepada dinas kesehatan agar lebih meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Beliau berharap kedepannya agar RSUD yang ada di Lingga, yang memulainya berada dari tipe  D dapat naik menjadi tipe C. Dengan harapan pelayanan kesehatan lebih ditingkatkan serta juga harus memenuhi persyaratan yang berlaku.

"Tujuannya saya mengajak DPRD dan juga Dinas Kesehatan agar supaya lebih diprioritas dan lebih mengabdi kepada masyarakat," kataanya.

Beliau menambahkan, untuk kebutuhan dalam pelayanan terhadap masyarakat kita Pemerintah daerah bersama DPRD, Dinas kesehatan dan atau pihak rumah sakit harus siap mengakomodir.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, Pihaknya akan terus melaksanakan evaluasi agar menjadi lebih baik.


"Dinas kesehatan selalu berusaha dan mencoba untuk meningkatkan kelengkapan alat kesehatan, tenaga SDM Kesehatan serta,serta Prasarana demi kebutuhan dan kenyamanan masyarakat," tutur Plt Kepala Dinas Kesehatan.

Selain itu, Ketua DPRD kabupaten Lingga sangat berterima kasih dan menyampaikan apresiasinya serta mendukung penuh atas upaya Dinas Kesehatan  dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.  (MC/SWANDRI).


Posting Komentar