-->

Ads (728x90)

Pada MTQ XV Kota Tanjungpinang, 54 Stand Bazar Disiapkan Untuk Mempromosikan Produk-Produk  IKM


TANJUNG PINANG, Realitamedia.com - Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV Kota Tanjungpinang akan digelar di dataran Gurindam 12, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, pada 28 Maret hingga 1 April 2021 mendatang. 

Panitia akan menyiapkan 54 stand bazar yang dapat dimanfaatkan sebagai ajang promosi produk-produk IKM di kota Tanjungpinang, yang pastinya bakal menambah penghasilan para pelaku usaha. 

"Kita telah menyiapkan 54 stand yang akan diisi oleh IKM, OPD, kecamatan, perbankan, PKK maupun organisasi," kata Kabid Perindustrian Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang, Syarifah Zairina, Kamis (25/3/2021).

MTQ Expo ini, lanjut dia, diikuti 48 pelaku usaha industri kecil menengah yang terisi dalam 34 stand, tiga stand perbankan, tiga stand OPD, delapan stand organisasi, dan empat stand kecamatan.

"Ditambah, satu tenda disdagin dan satu tenda PKK," ujarnya

Ia menyebutkan semua pelaku usaha IKM kita beri ruang untuk memasarkan produknya. Sehingga, pelaksanaan MTQ ke 15 kota Tanjungpinang membawa berkah tersendiri bagi masyarakat dan pemko Tanjungpinang. (Red)


Posting Komentar