-->

Ads (728x90)

 

Pemilihan Dua Kandidat Calon Ketua PBKK di Gelar Hari Ini

KARIMUN, Realitamedia.com  – Setelah sebelumnya panitia seleksi calon ketua Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun (PBKK) meloloskan dua kandidat untuk bersaing dalam pemilihan untuk menduduki calon ketua baru. 

Pemilihan calon ketua Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun (PBKK) periode 2021-2024 dilaksanakan di Gedung Sopo Godang, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kavling, di Jalan Pertambangan, Kecamatan Karimun, Sabtu (27/3 /2021). 

Adapun kedua calon ketua Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun (PBKK) tersebut adalah, Sahata Sitorus dan Mangapul Lubis serta Rustam Effendi  Silaban dan Johnson Sinaga. 

Sekretaris Panitia Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun (PBKK) Jantro Butar- Butar menuturkan, verifikasi sudah dilaksanakan oleh tim panitia, setelah pendaftaran ditutup,

“ Selanjutnya, panitia akan membuat Surat Penetapan terhadap kedua kandidat yang telah berhasil lolos verifikasi, kata Jantro. 

“Kami umumkan kedua kadidat yang mendaftar dinyatakan lolos administrasi dan berhak maju menjadi calon Ketua Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun  berdasarkan tata tertib (Tatib) yang telah disusun oleh panitia,” tambahnya. 

Sesuai rencana, katanya, pemilihan kedua  calon  ketua Perkumpulan Batak Kabupaten Karimun periode 2021-2024 akan dilaksanakan hari ini Sabtu (27/3/2021).

"Untuk jumlah peserta pemilih calon ketua PBKK berjumlah 100 orang yang terdiri dari seluruh parsautaon yang ada di Kabupaten Karimun, kata Jantro. 

Ia menambahkan, bagi calon ketua PBKK  perlu mempersiapkan visi dan misi dan menyerahkan secara tertulis kepada panitia. 

Ia pun mengajak seluruh pemilik hak suara untuk hadir dan memberikan hak pilihnya.

( Nababan)


Posting Komentar