-->

Ads (728x90)

Hadiri Sunataan Massal, Amsakar : Semoga Ramadhan Dijalan Semakin Baik Dari Tahun Sebelumnya


BATAM, Realitamedia.com –  Sebanyak 100 anak mengikuti sunatan massal yang digelar Perjuangan Membela Rakyat (PMR), Forum Komunikasi RT/RW (FKTW) Kelurahan Tanjunguma, LPM Tanjunguma, Karang Taruna Kelurahan Tanjunguma, serta Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI). 

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad  menghadiri kegiatan sunatan massal itu yang  diselaraskan dengan acara silaturahmi menyambut Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah pada Minggu (28/3/2021) di Halaman SDN 004 Lubukbaja di Tanjung Uma, Minggu (28/3/2021).

Setelah mengikuti sunatan massal, ke 100 anak tersebut juga mendapat bingkisan sarung dan sepatu.

“Terima kasih saya sampaikan sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik,” ucap Amsakar.

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi sejatinya dijadwalkan hadir dalam kegiatan ini. Namun karena padatnya kegiatan, kedua pimpinan daerah ini mengamanahkan kepada Amsakar.

“Bapak ibu mendapat salam dari beliau berdua, sedianya mereka ingin hadir di tengah-tengah kita tapi dalam waktu yang bersamaan ada kegiatan lain,” imbuhnya.

Amsakar menyampaikan hendaknya ramadhan dijalankan semakin baik dari tahun ke tahun dan menyambutnya hendak dengan gembira dan sukacita.

“Mari sama-sama bertekad meningkatkan kualitas ramadan kita,” ucap dia.

Tidak hanya sunatan massal, pada kesempatan tersebut juga diisi dengan doa dan syukuran karena Pilkada yang berjalan dengan lancar dan sukses. Terkait ini, Amsakar mengajak masyarakat Batam bersatu demi mewujudkan Batam yang semakin maju ke depan.

“Pilkada sudah selesai mari bersatu jangan ada pernak pernik sehingga membuat kita terpolarisasi di dalam kubu-kubu tertentu,” pungkasnya. (MCB)


Posting Komentar