-->

Ads (728x90)

 . 

Polres Karimun Sediakan Taman Bermain Anak Presisi Bagi Masyarakat
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK Saat Meninjau Taman Bermain Anak Presisi di Mapolres Karimun (Fhoto : James Nababan/ Realitamedia.com)  

KARIMUN, Realitamedia.com - Polres Karimun Polda Kepri terus melakukan inovasi dan berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat serta menyediakan sarana taman bermain anak Presisi. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK didampingi Kabagops Polres Karimun Kompol, Ricky Firmansyah dan Kasatlantas Polres Karimun AKP Eko Aprianto, Senin (29/3/2021). 

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK mengatakan, pelayanan kepada masyarakat dilakukan secara   humanis dan profesional agar masyarakat merasa puas atas pelayanan di Polres Karimun. 

"Bekerjasama dengan pihak dealer, jadi kita membuat taman bermain anak yang diberi nama taman bermain anak Presisi" ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan. S.IK. 

" Jadi tujuannya bahwa Polres Karimun agar bisa lebih dekat dengan anak" kata Adenan menambahkan. 

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK menjelaskan , Hal ini kami siapkan, supaya masyarakat betah dan senang saat mengurus sesuatu di Polres Karimun. Misalnya yang bawa anak kecil, mereka bisa mengajak anaknya untuk bermain di taman bermain anak Presisi, tuturnya. 

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK


"Bebas, disini bebas. Disini taman bermain anak Presisi" ,  ungkap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK. 

Adenan menambahkan bahwa, Polres Karimun  nyaman dan humanis khususnya bagi anak disini karena ada tempat tempat bermain. 

Sementara itu, khusus untuk anak-anak disekitar Polres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.IK mengatakan mempersilahkan bagi masyarakat sekitar untuk anak-anaknya bermain di taman bermain anak Presisi, ungkapnya. 

"Dengan disediakannya taman bermain anak Presisi ini, diharapkan pelayanan di Polres Karimun menjadi lebih berasa di hati masyarakat, kata Adenan. (James Nababan).


Posting Komentar