-->

Ads (728x90)

 

Pastikan Ada Perubahan, Wabup Lingga Turun Ke Pasar Tradisional di Pasar Daik Lingga

LINGGA, Realitamedia.com - Setelah memimpin apel pagi pada Senin (29/3/2021), Wakil Bupati (Wabup) Lingga Neko Wesha Pawelloy  kembali turun ke pasar  tradisional di pasar Daik Lingga. 

Peninjauan itu merupakan yang kedua kali dilakukan Wabup Lingga untuk melihat apah sudah ada perubahan kearah yang lebih setelah diturun meninjau yang pertama.

“ Kami kembali mengecek kondisi pasar di Pasar Daik Lingga, turun yang kedua ini, kami mengajak beberapa dinas terkait untuk menengok langsung, ke Pasar tradisional Daik Lingga, rasenye belum puas kalau belum menengok perubahan di pasar ini,” kata Neko saat meninjau pasar tersebut.

Meskipun pasar ini pasar tradisional, katanya, tetapi jika dirapikan pasar ini, pasti akan sedap dipandang mata dan akan menambah selera para pembeli untuk berbelanja di pasar tersebut.

“ Begitu juga dengan para pedagang, pasti akan sangat senang menjual sayuran dan bahan makanan lainnya di pasar ini, lingkungan yang sehat dan bersih serta indah akan menyegarkan pikiran juga dan menambah semangat untuk bekerja,” katanya.  (SWANDRI)


Posting Komentar