-->

Ads (728x90)

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Puji Basuki didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I, Diah Puji Basuki memberikan nasi tumpeng kepada Wakil Bupati Karimun. Foto :(Realitamedia, com/Jam). 

Karimun, Realitamedia com
- Dalam rangka memperingati HUT Lantamal Angkatan Laut ( Lanal) Tanjung Balai Karimun Karimun  ke- 24 Tahun 2021. Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Karimun menggelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako peduli kepada nelayan, Warakawuri dan insan pers oleh Lanal TBK. 

Puncak rangkaian HUT Lanal TBK ke- 24 Tahun 2021 diawali dengan membagikan sembako kepada nelayan tersebut dilakukan di atas Kapal Angkatan Laut PELAWAN, di depan Mako Lanal TBK, Minggu (10/10/2021). 

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Puji Basuki didampingi Wabup Karimun Anwar Hasyim menyerahkan bantuan sembako kepada nelayan di atas Kapal Angkatan Laut PELAWAN. 

Penyerahan bantuan dipimpin langsung  Danlanal TBK Letkol Laut (P) Puji Basuki dan dihadiri Wakil Bupati Anwar Hasyim, Ketua DPRD Muhammad Yusuf Sirat, serta diikuti oleh Kapolres AKBP Tony Pantono, perwakilan Dandim 0317/TBK, PT Timah Wilayah Kepri dan Riau, KSOP  TBK, dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Usai kegiatan penyerahan sembako, selanjutnya dilakukan pemontongan nasi tumpeng, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Puji Basuki didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I, Ny Diah Puji Basuki menyerahkan kepada Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim. 

Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I Ny, Diah Puji Basuki saat menyerahkan bantuan sembako kepada insan pers. 

Kemudian, dilanjutkan dengan pembagian bingkisan berupa sembako kepada Warakawuri dan insan pers yang terdampak Covid-19 yang diserahkan secara simbolis oleh Danlanal TBK Letkol Laut (P) Puji Basuki dan Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I Diah Puji Basuki.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun dan mewakil masyarakat Kabupaten Karimun mengucapkan selamat HUT Lanal TBK ke 24 Tahun 2021. 

"Selamat HUT Lanal TBK yang ke 24. Semoga Lanal TBK terus sukses dan maju serta mendapat tempat di hati masyarakat,” tuturnya. 

Ia juga menjelaskan, selama ini Lanal TBK sangat peduli terhadap perkembangan kehidupan  masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19. Dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah, Polri dan stakeholde dalam memberikan pelayanan serta keamanan kepada masyarakat yang tercipta dengan baik.

“Hal Itu dibuktikan dengan memberikan bantuan-bantuan yang telah disalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan secara luas, seperti berupa paket sembako,” ucap Anwar. 

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim saat memberikan kata sambutan HUT Lanal TBK ke 24 Tahun (Atas) Danlanal TBK Letkol Laut (P) Puji Basuki saat menyampaikan kata sambutan rangkaian HUT Lanal TBK ke 24 Tahun 2021. (Bawah). 

Sementara itu, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Puji Basuki menyebutkan, Lanal TBK telah berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Lanal ke 24 Tahun 2021. 

"Hari ini kita memberikan sembako kepada nelayan yang mangkal di daerah Kolong dan Meral, sebelumnya kita juga memberikan sembako kepada nelayan yang mangkal di Leho, Tebing," ucapnya. 

Puncak rangkaian HUT Lanal TBK ke 24 Tahun 2021 dilakukan dengan membagikan ratusan paket sembako kepada nelayan. Kemudian dilanjutkan kepada warakawuri, pensiunan Angkatan Laut dan insan media.

“Semoga apa yang kita diberikan dapat bermanfaat dan membantu  perekonomian masyarakat kita di  Kabupaten Karimun,” ucap Danlanal TBK Letkol Laut (P) Puji Basuki. 

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal TBK juga menegaskan kepada seluruh prajuritnya untuk bekerja ikhlas dan cerdas. Serta, mengajak kepada semua pihak bahu membahu dan bersinergitas dalam memberantas Covid-19 di Kabupaten Karimun.

“Kasus Covid-19 sudah terus menurun, mari kita bersama-sama mepertahan dan menghilangkannya dengan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya. (Jam) 

Posting Komentar