-->

Ads (728x90)

Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil didampingi oleh Asisten III Pemkab Karimun, M. Fajar dan Ketua KKBM Sunardi   saat menggelar syukuran HUT ke 22 Tahun Kabupaten Karimun. Senin (25/10 /2021). F:Realitamedia, com/Jam) 

Karimun, Realitamedia com -
Kepengurusan Kerukunan Keluarga Besar Meranti (KKBM) Kabupaten Karimun periode 2021-2026 secara resmi dilantik. 

Bupati Kabupaten Meranti Muhammad Adil berpesan, kepada ketua KKBM yang baru di lantik untuk dapat menyatukan masyarakat Meranti yang ada di Kabupaten Karimun,mengemban amanah dengan baik dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

 "Selamat dan tania atas pelantikan KKBM Kabupaten Karimun, semoga amanah yang anda emban dapat di jalankan dengan baik,serta mendukung program Bupati terpilih. Ambil kesempatan dan ambil visi misinya yang sesuai ,jangan jadi penonton walaupun kita bukan asli Karimun, kata Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil. 

Untuk itu susunla program yang inovatif yang dapat menghidupkan budaya gotong royong, menghidupkan UKM dalam peningkatan perekonomian serta selalu berkelakuan baik dan saling tolong menolong. Selamat bekerja semoga membawa manfaat bagi masyarakat,"pesan M Adil saat menggelar syukuran HUT ke 22 Tahun Kabupaten Karimun 

Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil memotong nadi tumpeng di Sekretariat Rumah Singgah Meranti di Jalan Poros, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun. 

Sementara itu, Ketua terpilih Sunardi mengatakan, program pertama yang akan ia lakukan adalah menyatukan masyarakat Meranti,menjalin kerjasama yang berkesenambungan dengan Pemerinta Daerah dan menjalankan amanah dengan sebaik mungkin.

"Program jangka pendek yang akan saya lakukan adalah menyatukan masyarakat meranti  dan  menyusun program yang akan di laksanakan nantinya,"ujar Sunardi

Dalam pelantikan KKBM Kabupaten Karimun yang juga di sejalankan dengan memperingati hari jadi Kabupaten Karimun yang ke 22  tahun turut di lakukan pemberian piagam penghargaan kepada tokoh masyarakat Meranti dan pemberian santunan kepada anak yatim.(Jam) 

Posting Komentar