-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano pada kegiatan Jumat Peduli Warga memberikan santunan kepada  FI (21) penderita tumor di Meral Kota, Kecamatan Meral. F:(Istimewa /Jam). 

Karimun, Realitamedia com -
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH  terus memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukumnya terutama bagi warga yang membutuhkan uluran tangan.

Kali ini, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial yang merupakan bentuk nyata kepedulian Polres Karimun Polda Kepri, serta membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 yang diberikan setiap hari Jumat berupa sembako dan lainnya. Jumat (22/10/2021)

Kedatangan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano pada kegiatan Jumat Peduli Warga menjenguk adinda FI (21) beralamat di Meral Kota, Kecamatan Meral menderita tumor pada payudaranya sejak duduk di  Sekolah Menengah Pertama, yang kini kini telah menjalani operasi pada awal bulan Oktober Tahun 2021 di RSUD Muhammad Sani Kabupaten  Karimun, serta saat ini masih dalam pemulihan/recovery dengan rawat jalan. 

Untuk diketahui, orang tua adinda FI (21) dalam menghidupi kebutuhan sehari – hari keluarganya bekerja di TPA Sememal Pasir Panjang dengan mencari barang – barang bekas yang nantinya dijual ke pengepul barang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 


Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH mengatakan, Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat, terlebih lagi dimasa covid-19 ini ada yang benar-benar perlu mendapatkan bantuan. Walaupun nilainya tidak besar namun kita berharap ini setidaknya sangat bermanfaat bagi yang menerimanya” kata Tony. 

"Semoga adinda FI, dalam sembuh total dengan menjalani proses penyembuhan/recovery usai menjalani operasi ini dengan tetap menjalankan anjuran dokter", ucap Kapolres. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH juga  mengingatkan untuk  tidak melupakan Prokes 5M terkait dengan covid-19 yang juga menjadi permasalahan Kesehatan di Seluruh Dunia. 

"Kami mengimbau untuk segera melaksanakan vaksinasi baik itu Gerai Presisi Polres Karimun maupun ditempat -  tempat fasilitas Kesehatan seperti Puskesmas yang diberikan secara Gratis” ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano 

Kegiatan sosial memang menjadi atensi tersendiri dari Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH . Kapolres  berpesan kepada anggotanya bahwa menjadi seorang anggota Polri harus bisa bermanfaat bagi masyarakat. Oleh karena itu program sosial akan terus digalakkan sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Karimun kepada masyarakat. (Jam). 

Posting Komentar