-->

Ads (728x90)

Di Asahan Dua Orang Pasien Dinyatakan Sembuh dari Covid-19
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan


BATAM, Realitamedia.com – Di Asahan dua orang pasien Covid-19 dinyatakan sembuh, untuk hari ini Minggu (31/10/2021) pasien yang meninggal dunia akibat Covd-19 belum ada penambahan dan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 juga belum ada penambahan.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi kepada awak media mengatakan bahwa sesuai dari data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada hari Minggu 31 Oktober  2021 hingga pukul 12.00 WIB yang diterima Dinas Kominfo kabupaten Asahan menjelaskan dua orang pasen yang sembuh dari Covid-19 itu merupakan warga asal Kecamatan Air Batu.

Rahmat Hidayat yang juga Kepala Diskominfo kabupaten Asahan mengatakan dengan tidak adanya penambahan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 membuktikan tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan sudah tinggi.

Ia menyebut Pemkab Asahan terus gencar melakukan Vaksinasi Covid-19, dihimbau agar masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi Covid-19 agar segera melakukan Vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah. 

“ Walau sudah divaksin kita harus tetap disiplin menerapkan protocol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya. (Ten)



Posting Komentar