-->

Ads (728x90)

Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Ruslan Ali Wasyim. F:(Istimewa). 

Batam, Realitamedia com
- Jenajah Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Ruslan Ali Wasyim akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sambau, Nongsa disamping makam ibunda tercintanya, Rabu (20/10/2021).

Jenajah politisi partai Golkar ini, sebelum diberangkatkan ke pemakaman dari rumah duka, jenazah terlebih dulu akan disalatkan di masjid yang ada di Telukbakau, Nongsa.

Ruslan Ali Wasyim menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (19/10/2021) sekira pukul 21.28 WIB di Rumah Sakit BP Batam karena menderita penyakit jantung.

Direktur RSBP Batam, dr. Afdhalun Hakim saat dikonfirmasi awak media melalui jaringan telepon selulernya mengatakan pria kelahiran 7 Juli 1969 Teluk Bakau Nongsa ini  mengeluh atas penyakit jantung yang sudah lama dideritanya. Ia dilarikan ke Rumah Sakit BP Batam pada Senin (18/10/2021) untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Sejak dirawat di Rumah Sakit BP Batam kondisi kesehatan Ruslan Ali Wasyim terus melemah.

"Pasien masuk, sudah dalam keadaan kritis. Selama dalam penanganan/perawatan, kondisi pasien menurun, dan masuk ruang ICU. Penanganan yang kami lakukan sesuai dengan prosedur. Melibatkan dokter ahli jantung, paru, dan setiap keluhan pasien, dokter ahli dilibatkan," kata dr Afdhalun Hakim

Ia menyebut riwayat penyakit jantung yang diderita pasien, yang mana sebelumnya, ada juga berobat/cek kesehatan di RSBP Batam, ke Jakarta, dan Malaysia.

Terkait, pasien terkonfirmasi positif Virus Corona Disease 1019 dr Afdhalun Hakim membantahnya sebab setalah dilakukan rapit test hasilnya negative.

"Dari awal kita curiga, namun setelah di cek dua kali hasilnya negatif Covid-19," tutup dr. Afdhalun Hakim, memberikan keterangan melalui sambungan telekomunikasi, (20/10/21). (An)

Posting Komentar