-->

Ads (728x90)

 Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si  memberikan Bansos dari  31 tahun Gelar AKABRI 90 kepada keluarga almarhum anggota Polri yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Mapolres Lingga, Kamis,(28/10/2021). F:(Hms /Eni)

Lingga, Realitamedia com
- Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si  memberikan Bansos dari  31 tahun Gelar AKABRI 90 mengabdi untuk negeri kepada keluarga almarhum anggota Polri yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Mapolres Lingga, Kamis,(28/10/2021)

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman. SH. SIK. M.Si, Wakapolres Lingga Kompol Karyono S.H, serta PJU Polres Lingga 

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan bahwa, "Kegiatan Bansos ini dalam rangkaian Kegiatan Peringatan 31 tahun Gelar Akabri 90 Mengabdi Untuk Negeri dengan memberikan Santunan kepada Keluarga Almarhum anngota Polri yang meningal akibat Pandemi Covid-19.

"Pemberian santunan kepada keluarga almarhum anggota Polri yang meninggal akibat Covid-19 tersebut sebagai wujud Keprihatinan dan kepedulian AKABRI 90 dalam pengabdian selama 31 Tahun untuk Negeri". tutur AKBP Arief.

 Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si  

Adapun keluarga almarhum anggota Polri yang menerima santunan tersebut adalah Keluarga Almarhum IPTU Khairul Rivai dan Keluarga Almarhum Brigadir Rizaldi karena ada sesuatu hal keluarga Almarhum IPTU Khairu Rivai  tidak bisa hadir pada saat Pemberian santunan tersebut." ucap AKBP Arief.

Selama dalam kegiatan pemberian santunan tersebut berjalan aman dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak dan menggunakan masker.(hms/Eni)

Posting Komentar