-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan H Surya didampingi Wakil Bupati tinjau Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di beberapa Sekolah SMA Negeri Kisaran

Asahan, Realitamedia com
- Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di beberapa Sekolah SMA Negeri Kisaran yakni SMA Negeri 2 Kisaran,  SMA Negeri 4 Kisaran dan SMK Negeri 2 Kisaran di tinjau oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Wakil Bupati Asahan, serta turut didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, beberapa OPD, Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Senin (25/10/2021).

Vaksinasi covid-19 dosis pertama jenis Pfizer ini dilaksanakan untuk meningkatkan herd immunity para siswa terhadap wabah covid-19 dan menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan. Ini disampaikan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc disela-sela peninjauannya.

Selanjutnya, Bupati mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang ikut membantu percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan juga menghimbau kepada para siswa-siswi untuk memvaksin dirinya, karena vaksin ini untuk kesehatan diri kita sendiri.

"Dan kepada orang tua saya meminta agar memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk memvaksin dirinya di sekolah masing-masing," tutup Bupati Asahan.

Dikesempatan ini Bupati Asahan menyerahkan minuman penambah stamina kepada Petugas Vaksinator.

Posting Komentar