-->

Ads (728x90)

Akibat Terseret Arus, Dua Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Waduk Sungai Pulai
Seorang Bocah Yang Tewas Tenggelam di Waduk Sungai Pulai, Bintan Dievakuasi ke RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang (24/10/2021) (Fhoto : Ist)

BINTAN. Realitamedia.com – Berhati-hatilah jika membawa anak anda untuk berwisata ke pantai, apalagi saat kondisi cuaca sedang buruk, di Bintan dua orang bocah perempuan tewas tenggelam lantaran terseret arus di Waduk Sungai Pulai, Bintan Kepri, Minggu (24/10/2021).

Plh Kepala Basarnas Tanjungpinang, Miswadi kepada sejumlah awak media melalui sambungan telepon selulernya mengatakan kedua bocah itu diantaranya : Fauzia (10 tahun) dan Najla Okidawa (12 tahun).

“ Kedua korban tewas tenggelam di Waduk Sungai Pulai, Bintan, Kepri pada Minggu (24/10/2021) siang sekira pukul 13.40 WIB. Mereka sedang bermain dan berenang dengan teman-temannya karena cuaca tidak bagus diduga korban terseret arus hingga tenggelam,” katanya.

Miswadi menjelaskan begitu mendapat informasi dari masyarakat  atas tenggelamnya kedua bocah itu, tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang langsung menuju lokasi kejadian dan bersama tim SAR gabungan melakukan pencarian korban.

“ Kedua korban ditemukan sekitar 5 meter dari tempat kejadian dalam kenodosi meninggal dunia, Setelah ditemukan kedua  korban langsung  dievakuasi ke RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang,” katanya.

Ia mengatakan dalam melakukan pencarian kedua korban, tim SAR gabungan yang terlibat, diantaranya KanSAR Tanjung pinang, Polres Bintan/Polair, TNI, BPBD Bintan, Tagana Bintan, dan masyarakat setempat. (Gus)


 

Posting Komentar