-->

Ads (728x90)

  

Wagub Kepri Menghadiri Sunatan Massal Yang Digelar PIKORI Batam dan Baznas BP Batam
Ketua PIKORI BP Batam Hj Marlin Agustina Rudi Meninjau Pelaksanaan Sunatan massal di Asrama Haji (20/10/2021) (Fhoto : Lamra)

BATAM, Realitamedia.com
– Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina Rudi yang juga Ketua Umum PIKORI BP Batam menghadiri kegiatan Sunatan Massal yang digelar BP Batam bekerjasama dengan Baznas Kota Batam pada Sabtu (30/10/2021) di Aula Arafah 2 Asrama Haji Batam Center, Batam.

Dalam arahan dan bimbingannya Marlin meminta agar anak-anak yang akan disunat tidak perlu takut, sebab pelaksanaannya menggunakan teknologi canggih, yaitu dengan menggunakan laser.

Ia juga menyampaikan bagi ibu-ibu yang kesulitan dalam mengganti perbannya bisa datang ke Rumah Sakit BP Batam untuk membuka perban dan tidak dipungut biaya atau dilakukan secara gratis.

Anak yang mengikuti Sunat Massal ini sebanyak 150 orang, mereka merupakan anak yang kurang mampu dari 12 Kecamatan se Kota Batam dan setiap kecamatan direkrut 5 orang atau 10 orang anak.

“ Anak-anak yang disunat itu dipilih oleh Tim PIKORI BP Batam, yang terjun langsung melihat kondisi ekonomi orang tua si anak yang benar-benar tidak mampu,” katanya

Dalam melaksanakan Sunatan Massal ini, tim medis yang dikerahkan diantaranya : 1 orang dokter bedah, 19 orang dokter umum, 10 orang perawat, 3 orang apoteker.
“ Mereka yang dikerahkan dalam kegiatan sunatan massal ini sudah sesuai dengan standard rumah sakit dan terkordinir ,” katanya.

Wakil Direktur bidang medik dr Muhammad Yanto mengatakan kegiatan sunatan massal ini ditargetkan akan selesai pada pukul 15.00 WIB. (Lam)

 
 

Posting Komentar