-->

Ads (728x90)

Di Asahan Seorang Warga Terpapar Positif Covid-19, Pasien Sembuh Dua Orang


ASAHAN, Realitamedia.com – Seorang warga asal kecamatan Pulau Rakyat kabupaten Asahan terpapar positif Covid-19 dan dua pasein Covid-19 warga asal kecamatan Kisaran Timur dinyatakan sembuh, Sabtu (23/10/2021)

 Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi mengatakan perkembangan kasus Covid-19 itu berdasarkan data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada hari Sabtu 23 Oktober  2021 hingga pukul 12.00 WIB yang diterima Dinas Kominfo kabupaten Asahan.

Rahmat Hidayat yang juga Kepala Diskominfo kabupaten Asahan mengatakan jumlah pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 untuk hari ini tidak ada penambahan.

Ia menyebut Pemkab Asahan terus gencar melakukan Vaksinasi Covid-19, dihimbau agar masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi Covid-19 agar segera melakukan Vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah.

“ Walau sudah divaksin kita harus tetap disiplin menerapkan protocol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya. (Ten)


Posting Komentar