-->

Ads (728x90)

PT Timah Tbk  membangun jembatan guna mempermudah akses jalan  bagi nelayan untuk menambatkan Sampan dan kapal Pompong di Leho, Kecamatan Tebing. F:(Istimewa /Jam) 

Karimun, Realitamedia com
-Untuk Mempermudah aktivitas nelayan dalam menambatkan Sampan dan kapal pompong, PT Timah Tbk membangun jembatan bagi nelayan di Kecamatan Tebing, Kebupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau. 

Salah satu ketua kelompok nelayan dari Leho Kecamatan Tebing, Zulnaidi,  menyampaikan apresiasi kepada PT Timah melalui CSR nya yang telah membantu merealisasikan keinginan para nelayan di sini.

"Terimakasih Kepada PT Timah beserta jajaran dan management yang mana telah membantu kami nelayan Leho, membangun jembatan untuk tambatan perahu kami," kata Zulnaidi. 

Menurutnya, sebenarnya pihaknya sudah lama menginginkan jembatan ini di bangun, namun karena keterbatasan dana serta anggaran jadi belum mampu kita bangun dan memang  jembatan ini sangat diperlukan dan dibutuhkan nelayan disini, jelasnya. 

" Syukur alhamdulillah sekarang sudah di bangun oleh PT Timah dan nelayan serta masyarakat bisa memanfaatkan"kata Zul menambahkan. 


Hal senada disampaikan tokoh Pemuda Hendra, menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan yang selalu disalurkan kepada masyarakat.

"Saya  sampaikan ucapan terimakasih kepada Perusahaan yang senantiasa konsisten dalam menyalurkan CSR nya, saya melihat bantuan jembatan itu sangat membantu nelayan untuk beraktivitas sehari-hari," ujarnya.

"Nelayan sangat berat bila membangun sendiri secara swadaya karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Syukur alhamdulillah sekarang sudah dibantu oleh PT Timah," ujarnya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Eka Budhy Susanto Koordinator PPM Wilayah Kepri dan Riau, Zunaidi Ketua Nelayan , Hendra Ketua Pemuda.(Jam). 

Posting Komentar