Ads (728x90)

Kades Terpilih, Arpandi, S.IP pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Tanjung Hutan Priode 2021 - 2027. F: Realitamedia com /Jam). 

Tanjung Hutan, Realitamedia com-
  Menjabat sebagai  Perangkat Desa  di Kantor Desa Tanjung Hutan Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Arpandi, S.IP  terpilih menjadi Kades Tanjung Hutan pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Kamis (21/10/2021). 

Arpandi, asal  Desa Tanjung Hutan sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemerintahan di desa Tanjung Hutan  mengajukan cuti untuk mengikuti  Pilkades serentak atas keyakinan, serta dukungan dari keluarga, istri dan tekat yang ia miliki berani berlaga dengan kedua calonya. 

Berdasarkan dari pantauan dilapangan, hasil perhitungan suara Pilkades serentak di Tanjung Hutan, Arpandi, S.IP nomor urut 03 meraup suara terbanyak yakni 524  suara dan dua lawanya Abdul Rahim  nomor urut 02 adalah 489 suara dan Asnawi 65  suara.

Penghitungan suara Pilkades serentak Desa Tanjung Hutan  di TPS 

Arpandi, Kades terpilih Desa Tanjung Hutan mengucapkan terima kasih kepada keluarga khususnya kedua orangtuanya, istri, anak dan tak lupa kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Desa Tanjung Hutan periode 2021-2027, ungkap pria kelahiran 1994 tersebut. 

“Kedepan saya siap menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang kepala desa,” kata Arpandi. 

Peserta Calon Kepala Desa Tanjung Hutan pada Pilkades serentak Periode 2021-2027. 

Dalam kesempatan tersebut, Kades terpilih Arpandi, S.IP mengungkapkan  siap membangun desa Tanjung Hutan kedepannya,jelasnya. 

“Intinya akan membangun Desa Tanjung Hutan yang lebih baik,” ucapnya. (Jam).