-->

Ads (728x90)

Kajari Karimun Meilinda SH.MH melantik Kasi Pidum Andre Antonius (Atas) dan Kasi Barang Bukti Dhani Ranti (Bawah). Rabu (6/10 /2021). Foto:(Realitamedia com /Jam). 

Karimun, Realitamedia com
- Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Meilinda, SH., MH memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah sekaligus serah terima dua pejabat struktural dilingkup Kejaksaan Negeri Karimun bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Karimun , Rabu (6/10/2021).

Kajari Karimun Meilinda mengucapkan terimakasih kepada pejabat struktural yang lama atas dedikasinya selama ini dan semoga dapat terus mengukir kesuksesan di tempat yang baru.

“Dimanapun Saudara berada akan tetap menjadi bagian dari kami,  selamat bertugas ditempat yang baru,” kata Kajari Karimun Meilinda. 


Kajari Karimun Meilinda  menjelaskan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi Kejaksaan RI khususnya Kejaksaan Negeri Karimun  merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan.

“Ini merupakan dinamika yang berkelanjutan, karena akan terkait erat dengan aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas,” ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kajari Karimun Meilinda SH.MH juga menekankan akan pentingnya untuk merespon tuntutan tersebut, dan diharapkan pejabat struktural yang baru agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan wewenangnya sesuai dengan aturan dan SOP yang ada. 

Adapun perubahan pada struktur organisasi di Kejari Karimun  yakni, pejabat lama Herdian Malda Ksatria , SH yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum menjadi Kasi Pidsus di Kejari Muaro Bungo, Jambi  dan digantikan oleh Andre Antonius , SH yang berasal dari Kejari Pelalawan, Riau dengan jabatan sebelumnya Kasi Pidsus. 


Sedangkan Didi Haryadi , SH yang menjabat Kasi Barang Bukti Kejari Karimun menjadi Kasi Intel di Kejari Simalungun dan digantikan oleh Dhani Ranti , SH yang sebelumnya menjabat Kasubsi di Kejati Banten. (Jam). 

Posting Komentar