-->

Ads (728x90)

Kasat Polairud Polres Natuna Iptu Sandi Pratama Putra S.I.K saat melakukan Sosilisasi dan Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Pulau Tiga Desa Tanjung Kumbik Utara. Selasa (14/9/2021). 

NATUNA, Realitamedia com -
Dengan menggunakan 1 Unit Kapal Type C3 KP. XXXI-31 1001 milik Satpolairud  Polres Natuna. Program Nasi Kapau Polres Natuna Polda Kepri terus bergerak merangkai pulau membangun sinergi membantu penanganan dan percepatan Vaksinasi covid 19. 

Kasat Polairud Polres Natuna Iptu Sandi Pratama Putra S.I.K,. bersama Tenaga Kesehatan kembali melaksanakan Sosialisasi dan melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Pulau Tiga Desa Tanjung Kumbik Utara, Selasa (14/09/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K, M.Si, melalui Kasat Polairud Polres Natuna Iptu Sandi Pratama Putra S.I.K mengatakan, Alhamdulillah antusias masyarakat yang ramai serta tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi akan memudahkan kita dalam melaksanakan aktivitas sehari - hari. 

Kasat menjelaskan, Kabupaten Natuna sebuah pulau diujung Utara Indonesia, yang berbatasan dengan beberapa negara, dengan bentangan laut yang sangat luas, memisahkan antar kecamatan yang satu dengan kecamatan lainnya.

Iptu Sandi Pratama Putra S.I.K mengatakan bahwa keselamatan masyarakat adalah hal yang utama, agar masyarakat terhindar dari covid-19, sosialisasi dan edukasi terus kita lakukan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong, agar percepatan Vaksinasi covid-19 dapat berjalan aman dan lancar.(Nard).

Posting Komentar