-->

Ads (728x90)

PT. Permata Citra Rangau Serahkan Bantuan Kepada Relawan Guru TK Agro Bertuah, Selasa (14/9/2021). 

DURI, Realitamedia.com-
PT Permata Citra Rangau, Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kelapa sawit, yang terletak di Jalan Gajah mada Km 3,5 Sebanga ini kembali memberikan bentuk kepeduliannya terhadap warga sekitar. 

Kali ini, PT. Permata Citra Rangau menyerahkan bantuan uang tunai kepada kepada 4 orang guru relawan Taman Kanak-kanak (TK) Agro Bertuah yang beralamat di Jalan Sidodadi, RT 002 RW 009 Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.Riau. Selasa (14/9/2021). 

Bantuan tersebut diterima oleh 4 orang guru relawan Taman Kanak - Kanak Agro Bertuah yang disaksikan oleh Direktur PT PCR  Andriansyah Putra dan  Sutrisno selaku Humas PT. PCR. 

Direktur PT PCR  Andriansyah Putra dan  Sutrisno selaku Humas PT. PCR  mengatakan bantuan tersebut merupakan kepedulian perusahaan terhadap relawan guru TK Agro Bertuah, ucapnya. 

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi relawan guru Tk Agro Bertuah yang menerimanya,"kata Sutrisno. 

Uluran tangan dari perusahaan yang peduli kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 ini memang sangat diperlukan. Menurutnya,  peran serta perusahanya PT. PCR bukan kali ini saja,ucapnya. 

Lebih lanjut, Sutrisno menjelaskan bahwa pihaknya turut aktif dalam kepeduliannya terhadap warga sekitar, termasuk beberapa masjid dan mushola disalurkan untuk pembangunan,jelasnya. 

"Program ini merupakan bukti tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan disekitar”ungkapnya.

Ia mengungkapkan, keberadaan PT PCR di Kecamatan Mandau ini ikut serta berperan dalam membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya. pungkasnya. (bcn). 

Posting Komentar