-->

Ads (728x90)

Gambar Ilustrasi. Tiga Nama Calon Kepala OPD Kepri Yang Lolos Seleksi. 

TANJUNGPINANG, Realitamedia com
-Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kepri mengumumkan tiga nama yang lulus untuk masing-masing jabatan.

Nama-nama peserta yang dinyatakan lulus tertuang dalam Pengumuman Pansel JPT Pratama Pemerintah Kepri Nomor: 12/BA/PANSEL-JPT/2021 yang ditanda tangani Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepulauan Riau, Dr Hamdani, tertanggal, Selasa (14/9/2021). 


Sebagaimana diketahui, Pemerintah Kepri telah mengumumkan Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kepri pada pekan lalu.

Yakni, hasil akhir peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang menduduki peringkat 3 (tiga) terbaik pada masing-masing jabatan dan dapat direkomendasikan untuk diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepulauan Riau sebagaimana tercantum dalam lampiran ini yang disusun berdasarkan abjad.

Berikut nama-nama yang lulus seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama provinsi Kepulauan Riau:


Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepulauan Riau ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. (Jam). 

Posting Komentar