-->

Ads (728x90)

 

Warga Bantan Geger Atas Penemuan Mayat Tanpa Identitas Yang Sudah Mulai Membusuk


BENGKALIS, Realitamedia.com -  Warga masyarakat Bantan digegerkan dengan ditemukannya sosok mayat tak dikenal yang sudah mulai membusuk di pinggir pantai Penurunan, Desa Muntai Barat, kecamatan Bantan, Kab Bengkalis.

Mayat itu ditemukan pada Jumat (29/1/2021) sekira pukul 12 40 WIB oleh seorang warga bernama Juprizal warga kecamatan Bantan. Ia melihat mayat yang tidak dikenal  (Mr X) tersebut terdampar di pinggir pantai Penurun Desa Muntai Barat.

“ Melihat sosok mayat tersebut, Juprizal melaporkannya kepada pihak Polisi, kemudian Tim INAFIS bersama anggota Satreskrim Polres Bengkalis lansung melakukan identifikasi terhadap penemuan mayat Mr.X itu dan mengevakuasinya ke RUSD Bengkalis,” kata Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dalam rilisnya yang disampaikannya kepada sejumlah awak media pada Jum'at (29/01/2021) malam.

Kapolres Bengkalis menjelaskan bahwa pada Pukul 14.30 WIB mayat MR.X dibawa ke RSUD Bengkalis, dan pukul 14.50 WIB, Unit Identifikasi, Piket Reskrim dan Dokter RSUD Bengkalis melakukan identifikasi guna untuk visum terhadap mayat Mr X tersebut.

"Pukul  15.30 WIB, Unit Identifikasi dan Piket Reskrim selesai melaksanakan identifikasi mayat MR.X dan hasilnya  tidak ditemukan Identitasnya, dikarenakan Sidik Jari mayat MR.X sudah hancur dan tidak bisa direkam," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hendra.Gunawan S.I.K.

Sementara untuk  properti yang dapat pada mayat Mr X itu berupa celana dalam motif kotak-kotak berwarna abu-abu hitam tanpa Merk, celana boxer warna biru hitam motif bintang tanpa merk, celana panjang warna hitam dengan Merk Benedict, sepatu cat merk Nike warna merah hitam putih nomor 44. (Bcn).


Posting Komentar