-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Harapkan Pengurus P4SU Memberikan Kontribusi Terhadap Sektor Pertanian I


ASAHAN, Realitamedia.com – Bertempat di Pesona Alam Sei Renggas, Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Tepilih Taufik Zainal Abidin, S.Sis, MSi, Ketua HKTI Kab. Asahan Andi Afran didampingi Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kominfo dan beberapa OPD terkait  hadiri temu kangen dan silaturrahmi bersama Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara (P4SU) pada Minggu (24/01/2021) 

Ketua Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara Ir. Edi Sudarjo dalam sambutannya menyampaikan Perhimpunan ini terbentuk sebagai bentuk Komitmen Pensiunan Penyuluh Pertanian untuk tetap mengabdi dalam memajukan Petani di Sumatera Utara.

Edi Sudarjo juga menyampaikan harapannya kepada Bupati Asahan agar kedepan Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan H. Surya, BSc dapat melibatkan P4SU Kabupaten Asahan untuk menyumbangkan pemikiran dalam memajukan pertanian di Kabupaten Asahan.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc, mengatakan  sangat bahagia berada ditengah para pensiunan  penyuluh yang dia sebut sebagai para pahlawan pembangunan pertanian, Perikanan.

“ Saya berharap P4SU Kabupaten Asahan  dapat terus berkonstribusi dalam pembangunan sektor pertanian dan menjadi motivator bagi tugas para penyuluh dalam mengawal program dan mensukseskan target-target pembangunan sektor pertanian, perikanan  di Kabupaten Asahan,” katanya 

Ia mengharapkan semoga kedepan P4SU dapat berkontribusi dan menjadi motivator dalam memajukan Program pembangunan sektor Pertanian dan Perikanan di Kabupaten Asahan.

Turut Hadir dalam pertemuan Ketua dan Pengurus P4SU se Sumatera Utara, Lurah Sei Renggas. (Red)


Posting Komentar