-->

Ads (728x90)

 

Kapolda Jadi Yang Pertama Disuntik Vaksin Covid – 19 di Provinsi Kepri.

BATAM, Realitamedia com –  Seperti yang telah diketahui bersama bahwa pada Rabu (13/1/2021) kemarin Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menerima Vaksinasi Covid – 19, ini Kamis (14/1/2021) menandai dimulainya Program Vaksinasi di seluruh Indonesia termasuk di wilayah Provinsi Kepri. 

Kapolda Kepri Irjen Pol  Aris Budiman, hari ini jadi orang yang pertama divaksin. Pemberian vaksin dilakukan dalam acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi bersama Forkopimda Kepri.

Acara pencanangan vaksin di Provinsi Kepri hari ini dengan  opening "Vaksin Aman dan Halal".

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid- 19 di Provinsi Kepulauan Riau  turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto,  Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman, Sekda Provinsi Kepri, Kaskogabwilhan I, dan seluruh Forkopimda Provinsi Kepri.

Dalam Sambutan Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto,  mengatakan pada hari ini kita semua mendapatkan Vaksin Covid – 19, Vaksinasi ini juga secara bertahap akan diberikan kepada masyarakat dengan harapan masyarakat kita terbebas dari Virus ini.

"Dalam pelaksanaannya nanti tidak ada lagi keraguan dan kebimbangan di tengah masyarakat," ujar Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto.

"Walaupun telah di Vaksin tentunya himbauan tetap mematuhi Protokol kesehatan tetap dilaksanakan, dengan adanya Vaksinasi kita semua berharap roda perekonomian dapat bergerak kembali", pintanya.

Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Provinsi Kepri dibantu oleh Forkopimda yang sudah melaksanakan tugasnya dalam mengawasi dan memantau Pandemi Covid  – 19 di Provinsi Kepri ini. 

"Pada Vaksinasi hari ini Kapolda Kepri turut serta menerima Vaksin, hal ini merupakan pemberian contoh kepada seluruh Personel kita maupun contoh kepada masyarakat bahwa Vaksinasi Aman dan Halal," ujar Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman dalam keterangan rilisnya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S kepada sejumlah awak medi pada Kamis (14/1/2021).

Ia menyebutkan Pemerintah sudah memikirkan hal ini dan bertujuan agar melalui Vaksinasi akan timbul Herd Immunity (kekebalan komunal) di masyarakat, oleh karena itu mari bersama-sama kita sukseskan Vaksinasi di Provinsi Kepri dengan tetap tidak melupakan dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat.


(Humas Polda Kepri/Nababan).

Posting Komentar