-->

Ads (728x90)

Pimpin Upacara HKN, Bupati Asahan : Seluruh ASN Harus Senantiasa Bertanggungjawab Dalam Menjalankan Tugasnya


ASAHAN, Realitamedia.com – Walau rintik hujan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tingkat Kabupaten Asahan tetap dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (18/01/2021).

Upacara HKN itu dipimpin oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc dan dihadiri oleh seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. 

Walau turun rintik hujan, namun tidak menyurutkan semangat ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan  untuk mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang merupakan agenda rutin bulanan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan 

Dalam sambutannya Bupati Asahan menyampaikan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk senantiasa bertanggungjawab dalam setiap tugas yang telah dibebankan sebagai ASN dengan berpedoman kepada aturan yang ada.

Lebih lanjut H.Surya mengatakan sebagai seorang ASN Harus mempunyai Dedikasi, Displin dan loyalitas yang tinggi  seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korpri dalam membangun Kabupaten Asahan yang lebih Baik kedepan.

Ia menyebutkan kita harus punya kesadaran yang tinggi dan secara sadar melaksanakan tugas dan bertanggung jawab untuk melayani masyarakat.

“ Pelaksanaan HKN ini merupakan wujud penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajahan. Maka dari itu sebagai generasi penerus bangsa kita harus mengisi kemerdekaan itu dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Diakhir amanatnya beliau berpesan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar disiplin dalam bekerja dan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Turut hadir dalam upacara HKN tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, OPD, Kepala Bagian dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (Sen)


Posting Komentar