-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun Memimpin Pengawalan dan Pengamanan serta pengecekan Pendistribusian 1.230 Vaksin Covid-19

KARIMUN, Peristiwanusantara.com –  Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan memimpin Pengawalan dan Pengamanan serta pengecekan Pendistribusian Vaksin Covid-19 di Dermaga kantor KPPBC Tanjungbalai Karimun, Rabu (27/1/2021).

Pengamanan dan Pengawalan vaksin Covid-19 itu dilakukan Polres Karimun hingga menuju 9 ( sembilan) Puskesmas  di wilayah kepulauan Kabupaten Karimun.

Sebanyak 1.230 vial  Vaksin Covid-19 yang terisi dalam 9 box karton tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasym M.kom, Asisten I kab. Karimun Muhammad Tang, Kadinkes Karimun Dr. Rachmadi. A.pt.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan hari ini kita melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 di Puskesmas - puskesmas yang ada di wilayah kepulauan dengan menggunakan Speed boat milik Pemkab Karimun 1 dan di kawal oleh Kapal Patroli Sat Polair Polres Karimun” ucapnya.

 "Alhamdulillah suluruh rangkaian pengamanan yang kita lakukan dari Pihak Polres Karimun  terkait Vaksin Covid-19 yang akan di sebar ke Puskesmas  yang berada di wilayah kepulauan  Kabupaten Karimun berjalan lancar ,mulai dari penjemputan sampai ke penyimpanan serta pendistribusian Vaksin ke puskesmas  yang berada di kepulauan"ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menjelaskan bahwa Perkembangan saat ini pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 ke Puskesmas yang ada di wilayah kepulauan dalam keadaan terkendali dan sampai tujuan yang langsung diterima masing – masing kepala Puskesmas dengan disaksikan oleh Para Kapolsek”ungkap Adenan.

(RM/Nababan)


Posting Komentar