-->

Ads (728x90)

Ini Pengurus DPD Perpat Lingga Yang Dikukuhkan Saparuddin Muda


LINGGA, Realitamedia.com – Encik Kasumarida dikukuhkan menjadi Ketua DPD Perpat Kabupaten Lingga sedangkan sekretarisnya Jupri dan menjabat sebagai bendahara dipercaya Budi Phang.

Pengukuhan DPD Perpat Lingga tersebut dilakukan oleh Ketua Dewan Pendiri Saparuddin Muda pada Rabu (20/01/2021) di Batam.

Penunjukan nama ini telah didiskusikan secara mendalam sebelumnya antara DPD dan DPP lewat intruksi Dewan Pendiri Perpat.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada Pendiri dan DPP Perpat yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya memimpin DPD Perpat Lingga masa bakti 2020 – 2025. Mudah-mudahan Perpat di Kabupaten Lingga bermanfaat untuk masyarakat dan semakin jaya,” kata Encik Kasumarida.

Ia menyebutkan setelah terbentuk kepengurusan sesuai SK yang diterima hari ini, Encik Kasumarida dan pengurus lain akan menyiapkan pembentukan DPC Perpat di 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

“ Tidak menutup kemungkinan ada peralihan dari pengurus lama ke baru. Akan disinkronkan untuk memperkuat kepengurusan DPD Perpat ke depan,” katanya.

Pada kepengurusan sebelumnya, Encik adalah Wakil Ketua I.  Dan pada tanggal 30 Desember 2020 ia sudah menjadi ketua definitif dan diamanatkan untuk konsolidasi dan koordinasi dan sudah berjalan dengan terbentuknya struktural kepemimpinan yang baru.

Dengan mengantongi SK dari DPP Perpat Kepri, lanjut Jupri, ke depan siapapun yang menggunakan segala atribut Perpat yang tidak masuk dalam struktural organisasi dianggap tidak sah.

“Yang berhak mengenakannya ialah mereka yang duduk dalam struktur kepengurusan sesuai SK yang baru, yang telah diserahkan oleh DPP Perpat,” imbuh Jupri.

Ia menyebutkan sebenarnya SK DPD Perpat Kabupaten Lingga sudah selesai 11 Januari 2021 lalu. Namun karena ada sedikit kabar tak sedap, dan pengurus harus memberikan klarifikasi, supaya tidak ada lagi persepsi miring dan menimbulkan fitnah, kami meluruskan segala hal yang berkaitan dengan peralihan kepengurusan DPD Perpat kabupaten Lingga.

Siapapun yang ingin bergabung, katanya,  dan ingin membesarkan nama Perpat, diterima dengan lapang dada. Tentu saja dengan satu tujuan satu persepsi dan satu pemikiran.

“Kedepan DPD Perpat Kabupaten Lingga mempunyai harapan besar, yaitu hadir ditengah masyarakat sebagai organisasi yang terhormat dengan membawa misi perubahan, bermitra dan menjembatani antara Masyrakat dan Pemerintah.”pungkasnya.(IK/Eni)


Posting Komentar