-->

Ads (728x90)

Jalin Silaturahmi, Ketua PN Karimun Sambangi Polres Karimun.


KARIMUN, Realitamedia com - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai Karimun,Joko Dwi Atmoko  lakukan silaturahmi ke Polres Karimun.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK di ruang Launge Sarja Arya Racana Polres Karimun Polda Kepri pada Rabu  (20/01/2021).

"Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun ini, juga sebagai bentuk sinergitas dalam Criminal Justice System (CJS) di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau," kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan dalam keterangan rilisnya yang disampaikan melalui Humas Polres Karimun, Ipda Junaidi .

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK mengatakan bahwa kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun tersebut merupakan suatu hal yang patut diapresiasi. Dengan demikian dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.

“Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerja sama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang optimal,” ungkap Adenan.

 “Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun dan Polres Karimun berharap kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini harus terus dipertahankan,” tambah Kapolres 

Tampak diakhir kegiatan silaturahmi tersebut Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan bertukaran cinderamata dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai Karimun Salomo Ginting.

(Humas Polres Karimun/Nababan)

Posting Komentar