-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun Disuntik Vaksin Covid-19 Perdana Bersama FKPD.

KARIMUN, Realitamedia com - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan S,IK di dampingi istri terima suntik vaksin Covid-19 perdana di Kabupaten Karimun.

Proses penyuntikan kepada Kapolres Karimun dilakukan berbarengan dengan launching Vaksinasi Covid-19  yang digelar di Aula RSUD Muhammad Sani , Jalan Poros, Kecamatan Tebing  Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (29/1/2021).

Disaat yang bersamaan , sejumlah FKPD Karimun juga melakukan suntik Vaksin Covid-19 Perdana.

Dalam acara launching perdana tersebut, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,S.IK  menjelaskan, Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)  Sinovac ini dilakukan untuk memutus rantai penyebarannya di masyarakat.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan kami baru saja melakukan vaksin Covid-19 pertama kali di RSUD Muhammad Sani. Selanjutnya, untuk meyakinkan setelah setengah jam divaksin aman dan terkendali.

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksin dalam rangka menghindari dan mencegah Covid-19. Mari seluruh masyarakat kita melaksanakan kegiatan vaksin Covid-19,”  tutur Kapolres.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan  juga menghimbau semua pihak untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Karimun, sehingga harapan untuk dapat mengendalikan laju pertumbuhan kasus Covid-19 bisa maksimal dilakukan.

“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksin dalam rangka menghindari dan mencegah Covid-19, mari seluruh masyarakat kita melaksanakan vaksin Covid-19 dengan cara menyukseskan Vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

Turut hadir di acara vaksin  perdana Covid-19 untuk FKPD , antara lain Kapolres Karimun  AKBP Muhammad Adenan,S,IK, beserta istri, Dandim 0317 / TBK, Letkol ( Inf) Denny ,S,IP, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi bersama istri dan Kadis Kesehatan Kabupaten Karimun ,Rachmadi yang  sekaligus menjabat Plt ( Pelaksanaan Tugas ) Direktur RSUD Muhammad Sani.( Nababan)


Posting Komentar