-->

Ads (728x90)


NATUNA, Realitamedia com
- Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, secara resmi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja HKBP Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. 

Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, didampingi anggota DPRD Natuna Henri FN, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gereja HKBP Ranai, Sabtu (18/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi berharap agar pelaksanaan pembangunan Gereja HKBP Ranai dapat berjalan lancar sebagaimana diharapkan bersama.

Menurutnya, dengan dibangunnya gereja tersebut, nantinya dapat digunakan dengan baik oleh umat Kristen yang ada di Natuna untuk beribadah sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan yang mereka anut.

"Yang terpenting adalah, kita semua dapat meningkatkan kerukunan antar umat beragama yang ada di Natuna. Sehingga tidak ada keretakan atau permusuhan antara satu dengan yang lainnya, dan kita akan tetap hidup rukun berdampingan sebagai warga negara Indonesia," ungkapnya.

Seperti diketahui, masyarakat di Kabupaten Natuna berisikan dari berbagai macam suku, bangsa, budaya dan agama. Oleh sebab itu kata dia, dari keanekaragaman yang ada, Wan Siswnadi menginginkan hal ini menjadi sesuatu yang dapat menjadi magnit pada sektor pariwisata Natuna, ujarnya. 

"Dari berbagai suku dan agama yang ada di Natuna kita berharap mereka bisa saling bersaing menampilkan kesenian dan budaya mereka dengan satu tujuan yaitu untuk meningkatkan sektor pariwisata Natuna," ungkapnya.

Untuk itu Wan Siswandi berharap, dengan kemajemukan yang ada di wilayah Natuna agar dijadikan sebagai alat persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan dasar negara dan Bhinneka Tunggal Ika. (Nard).

Posting Komentar