-->

Ads (728x90)

 

Lanud Hang Nadim Kirim Lima Orang Calon Prajurit Tamtama

BATAM, Realitamedia.com - Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S,A.P beserta pejabat terkait melaksanakan sidang Penentuan Tahap Akhir Daerah (Pantukhirda) di ruang rapat Lanud Hang Nadim, di Jalan Hang Jebat, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (8/3/2021)

Calon prajurit Tamtama TNI Angkatan Udara itu akan diberangkatkan ke Lanud Adi Soemarmo Solo guna melaksanakan seleksi tingkat pusat. 

" Seleksi penerimaan calon prajurit sudah dilaksanakan sejak sebulan yang lalu dan sudah melalui berbagai tahap. Seleksi berupa test administrasi, kesehatan, samapta, Mental Idiologi, Screning Polisi Militer, Psykologi, kesehatan II,"  kata Iwan Setiawan.

Dari hasil penilaian semua tahapan test yang dilalui oleh para calon prajurit, didapat lima orang yang lolos untuk mengikuti tahap seleksi pusat.

Selain hasil test yang sudah diperoleh oleh calon prajurit, di dalam sidang pantukhirda inilah postur dari para calon prajurit  dapat dilihat, dievaluasi oleh seluruh tim panitia yang terlibat untuk menghasilkan calon yang terbaik.

(HB)

Posting Komentar