-->

Ads (728x90)

 

Kapolres  Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat


KARIMUN, Realitamedia.com - Kepolisian Resor (Polres) Karimun Polda Kepri canangkan pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Upacara pencanangan dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan yang professional, bersih, bebas dari korupsi. 

Acara pencanangan zona integritas tersebut, dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Bupati Karimun diwakili Sekdakab Karimun, HM. Firmansyah Ketua DPRD Muhammad Yusuf Sirat, FKPD, dan OPD, di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Mapolres Karimun, Selasa (2/3/2021). 

Adapun Komiten pencanangan pembangunan zona integritas itu ditandai dengan penandatanganan Fakta integritas oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, tujuan pembangunan zona integritas yaitu terwujudnya Polri yang makin Presisi ( Prediktif, Responsiblitas, Transparansi dan Berkeadilan). 

"Merupakan komitmen Polres Karimun untuk membangun zona integritas  sesuai dengan Program Reformasi Birokrasi Polri sebagai wujud keseriusan dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat" ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan. 

Dengan membangun zona integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polri, jelasnya. 

Pada Deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas tersebut , Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan membacakan Ikrar Zona Integritas (ZI) yang kemudian dilanjutkan dengan pemukulan gong sebanyak 3 (tiga) kali sebagai tanda dibukanya pencanangan zona integritas di Polres Karimun menuju WBK dan WBBM. 

" Zona Integritas yang bebas korupsi dan birokrasi bersih dapat terwujud dengan adanya komitmen bersama, kata Adenan. 



Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan tanpa komitmen keinginan yang kuat untuk mengembalikan martabat serta kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum yang berkeadilan dan menjadi dambaan publik kita saat ini akan sulit dicapai, tuturnya. 

"Dengan pencanangan zona integritas ini diharapkan menjadi perbaikan nyata di masa yang akan datang sebagai landasan yang kokoh" tegas Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan. 

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan berharap ini bisa terwujud jika ada komitmen yang dimiliki Polres Karimun Polda Kepri maupun dari personel secara pribadi serta secara bersama-sama dengan masyarakat dan instansi terkait, imbuhnya. 

Ditegaskan kembali oleh Kapolres, untuk itu jajaran Polres Karimun Polda Kepri berkomitmen untuk memberikan pelayanan tinggi kepada masyarakat yang merupakan langkah awal dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi, kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menambahkan. 

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengungkapkan, sebagai anggota Polri, kita mempunyai kesadaran yang tinggi dalam pelayanan, masyarakat adalah raja dan kita sebagai pelayan, jelasnya. 

"Kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Karimun "ungkap Adenan.

Tampak, personel Polres Karimun mempersembahkan Yel-yel Integritas sebelum dilaksanakannya penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh tamu dan undangan sebagai tanda pendukung Polres Karimun dalam mewujudkan Zona Integritas.( Nababan).


Posting Komentar