-->

Ads (728x90)

 

Di Asahan 5 Orang Sembuh Dari Covid-19, Jumlah Total Seluruh Pasien Yang Sembuh Dari Covid-19 Sebanyak 534 Orang

ASAHAN, Realitamedia.com - Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos mengatakan sesuai data yang diperoleh dari Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pada hari ini Selasa (2/3/2021) hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan jumlah terkonfirmasi Covid-19 bertambah 12 orang menjadi 618 orang.

“ Jumlah yang suspek sebanyak 6 orang dan jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 bertambah 5 orang hingga saat ini jumlah total seluruh pasien yang sembuh dari Covid-19 sebanyak 534 orang,” kata Rahmad Hidayat.

Rahmad Hidayat yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan mengatakan jumlah pasien yang masih dirawat sebanyak 51 orang dan pasien yang meningal dunia akibat Covid-19 sebanyak 33 orang.

Ia menyebutkan ke 618 orang yang terkonfirmasi Covid-19 itu tersebar di 25 Kecamatan yang berada di Kabupaten Asahan.

Untuk kecamatan yang tertinggi kasus terkonfirmasi Covid-19 adalah Kecamatan Kisaran Timur dengan jumlah 181 orang disusul Kecamatan Kota Kisaran Barat yakni sebanyak 118 orang.

Rahmad Hidayat menyebutkan pihaknya tidak bosan-bosannya menyampaikan  himbauan dari Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan, agar seluruh masyarakat selalu mematui Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“ Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Asahan untuk selalu menerapkan protocol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.  (Ten)


Posting Komentar