-->

Ads (728x90)

 


LINGGA, Realitamedia.com - Camat Lingga Yulius menyambut kedatangan rombongan khafilah STQ tingkat Kabupaten Lingga ke IX di Aula Kemenag Kabupaten Lingga, . Kamis (11/3).

Yulius mengatakan selaku tuan rumah perhelatan STQ IX dirinya mengucapkan selamat datang kepada Kafilah yang datang di Kecamatan Lingga ini, tempat dimana pergelaran STQ tingkat Kabupaten Lingga diselenggarakan.

“Kami mendoakan semoga semuanya sukses dan dapat mengikuti kegiatan dari masing-masing cabang tanpa ada kendala dan hambatan,” kata Camat Lingga ini

Camat Lingga juga menyampaikan, terkait kondisi yang masih dalam maraknya wabah Covid-19 ini, diharapkan seluruh peserta dari masing-masing kafilah Kecamatan agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Camat Lingga Menyambut Kedatangan Rombongan Khafilah STQ Tingkat Kabupaten Lingga Ke IX


Sementara itu Kasubag Kesejahteraan Masyarakat Hazni Hamka yang juga ikut hadir pada saat penyambutan rombongan Kafilah, mengharapkan seluruh peserta yang ikut pada perhelatan STQ ini agar dapat menjaga kondisi kesehatan.

“Kita berharap kegiatan STQ ini dapat berjalan lancar, dan semoga di masa pandemi ini seluruh peserta dan masyarakat Kabupaten Lingga tetap dalam kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT” tutur Hazni Hamka Kasubag Kesejahteraan Masyarakat sekretariat daerah Kabupaten Lingga.

Penyambutan kedatangan rombongan Kafilah ini, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yakni seluruh Kafilah diwajibkan mengenakan masker serta cek suhu tubuh sebelum memasuki aula kantor Kemenag Kabupaten Lingga.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti perhelatan STQ ke IX tingkat Kabupaten Lingga ini yakni Lingga membawa peserta sebanyak 37 peserta, Singkep 38 peserta, Lingga Utara 24 peserta, Singkep Barat 38 peserta, Senayang 21 peserta, Singkep Pesisir 28 peserta, Singkep Selatan 38 peserta, Lingga 33 peserta, Selayar 25 peserta, Kepulauan Posek 28 peserta, Temiang Pesisir 15 peserta, Bakung Serumpun 17 peserta dan Katang Bidare sebanyak 23 peserta.

Maka jumlah total peserta yang ikut bertanding dalam perhelatan STQ ke IX tingkat Kabupaten Lingga ini sebanyak 366 peserta. (MC/SWANDRI)


Posting Komentar